My Little Angel
Minggu, 14 Februari 2010
15 Pebruari 2010
Hari ini tanpa terasa si cantik Salma sudah genap berusia 7 (tujuh) tahun.
Gak ada kue ultah, gak ada acara tiup lilin.......karena mama gak punya uang tuk beli kue ultah.
Untungnya Salma bisa dikasih pengertian, dan dia juga udah bisa kalau ditanya, ultah yang keberapa sekarang?? pasti Salma dengan suara nyaringnya akan menjawab tujuh......alhamdulilah.

Hari ini juga Salma ngambek nggak mau sekolah, keasikan nonton film "caroline".....film yang selalu di setel nya sendiri setiap hari sepulang sekolah......di ulang-ulang pula episode nya tidak ada bosan-bosannya.

Tapi alhamdulilah, walau kadang kelakuannya mengesalkan, Salma sudah pandai mandi sendiri walau mungkin mandinya gak bersih. Seperti pagi tadi, sekitar jam 6 Salma sudah buka baju dan langsung masuk kamar mandi untuk mandi sendiri. Tapi karena mama juga mau siap2 pergi ngantor, akhirnya Salma mau deh dimandiin.....cuma ada insiden kecil, ketika mama ngambil handuk di belakang....sekembalinya ke kamar mandi eh si cantik Salma sudah asik menyeburkan dirinya di bak kamar mandi.......
Langsung diangkat ... dihandukin....dan dipakein baju, tapi Salma mau pake baju sendiri...tutupan kamar, biasa deh ngikutin mBa Karin & mBa Ayes-nya. Tapi ternyata Salma salah memakai rok celana nya......rok nya dibelakang dan celananya didepan, dan dia tidak mau terima penjelasan mama....ya jadinya ngambek deh.....terus nyetel TV nonton spongesbob sebentar langsung diganti pasang film caroline, film kesukaannya......akibatnya ya begitu deh...jadi bolos sekolah.

Mama pun taunya dia bolos karena bu guru Febi sms mama, nanyain kenapa kok di hari ultahnya ini Salma gak masuk sekolah.....padahal ultah nya barengan loh sama bu guru Febi....udah disiapin juga kue ultah....eh Salmanya malah gak masuk sekolah.

Tapi ya gak apa apa deh.....yang penting kan Salma udah tambah umur semakin cantik dan pintar, semoga saja makin bisa mandiri, amin.......

Label:

posted by Salma @ 8:38:00 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: Salma
Home: Pamulang, Banten, Indonesia
About Me: Blog ini sengaja dibuat untuk "my special angel" , SHABRINA SALMA, karena memang Salma adalah bidadari spesial bagi kami sekeluarga yang dititipkan oleh Gusti Allah. Salma lahir 4 tahunan yang lalu, dirumah sakit besar di Jakarta, RSAB Harapan Kita. Kelahirannya sempat membuat aku sebagai mamanya syok hebat, tetapi alhamdulillah aku bisa mengatasi semuanya dan aku yakin ditangan kami Salma akan menjadi anak yang tidak saja hebat tapi juga mandiri hingga kelak dia tidak menyusahkan siapa-siapa. Terimakasih Gusti Allah Kau telah memilih kami sebagai orang tua yang terbaik untuk kehidupan bidadari mungilku. Walaupun kami tau Salma terlahir downsyndrome tapi kami tetap menyayangi dan mengasihinya melebihi dari apapun termasuk kedua orang kakaknya yang terlahir normal... Salma pasti tau itu.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

My Friends
Powered by



  • BLOGGER